Sarapan Bubur Paling Enak di TempatTempat Ini Jika Sedang Ada di Bandung

Sarapan Bubur Paling Enak di TempatTempat Ini Jika Sedang Ada di Bandung


DOMINO QQ : Sarapan bubur enak di Bandung jadi pilihan banyak wisatawan. Tekstur buburnya kental dengan aneka topping yang berlimpah.Pagi hari paling pas menikmati semangkuk bubur ayam.Dengan rasa yang gurih, makin enak dinikmati bersama dengan suwiran ayam, cakwe hingga telur rebus. Bagi penggemar bubur, beberapa tempat ini bisa jadi pilihan tempat untuk sarapan. 

Bubur Ayam Mang Haji Oyo Racikan buburnya sudah terkenal sejak tahun 1970. Ciri khas dari bubur ayam ini adalah bertekstur kental dan gurih. Lokasi bubur ayam Mang Haji Oyo terletak di Jalan Sulanjana, tepatnya di Vandel Cafe. Buka sejak pukul 6 pagi sampai 9 malam.Bubur ayam cakwe yang dijual dengan harga Rp 13.000 diracik dengan topping suwiran dan ayam dan irisan cakwe.Makin enak disantap dengan tambahan telur rebus, kacang kedelai goreng dan kerupuk. Nyam!

Bubur Ayam Pak Haji Zaenal Lokasinya ada di Jalan Dago No. 244 tepatnya di Ir. H. Juanda (Dago Bawah). Buka sejak pukul 6 pagi, pak H. Zaenal sudah mulai menjajakan dagangannya. Tekstur buburnya tak terlalu encer, enak dipadu bersama dengan suwiran daging ayam, cakwe, taburan bawang goreng, kacang hingga kerupuk.Selain itu, Anda juga bisa menambahkan potongan ati ampela dan juga telur rebus. Tidak hanya enak, tapi juga sehat ya.

Sarapan Bubur Paling Enak di TempatTempat Ini Jika Sedang Ada di Bandung

Sarapan Bubur Paling Enak di TempatTempat Ini Jika Sedang Ada di Bandung 

Bubur Ayam Bejo Kosambi Tempatnya ada di Jalan Ahmad Yani, Bandung tepatnya di depan Pasar Kosambi. Warung Bubur Ayam Bejo Kosambi ini sudah berdiri sejak tahun 1978. Dikenal sebagai salah satu kuliner legendaris di Bandung, semangkuk bubur ayam berisi suwiran ayam, ati ampela, cakwe dan taburan dagung bawang.Tak perlu khawatir kehabisan, pasalnya warung bubur ini buka selama 24 jam.

Bubur Ayam Kang Dedi Sensasi gurih dengan paduan manis dari kecap menyatu menjadi satu. Kalau mau mencari semangkuk bubur ayam untuk sarapan, Anda bisa mampir ke Jalan Jenderal Sudirman NO. 81.Dibuka dua sesi, untuk pagi hari dibuka pukul 6 pagi sampai 10 pagi dan 5 sore hingga 11 malam.Berbeda dengan bubur kebanyakan yang kental. Bubur ayam ini punya tekstur yang agak encer namun bercitarasa gurih enak.

Bubur Ayam H. Amid menawarkan beragam varian bubur. Mulai dari bubur ayam biasa, bubur ayam telur, bubur ayam ati empela hingga bubur cakwe bawang seledri. Meskipun hanya berjualan di gerobak sederhana, akan tetapi jangan ragukan rasanya.Buka pukul jam 6 pagi, Anda sekeluarga bisa mampir ke Jalan Pajajaran No. 105, Bandung untuk sarapan bubur bersama.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar