Nikmati Udara Sejuk Sambil Makan Enak di Resto Dan Kafe di Daerah Puncak

Nikmati Udara Sejuk Sambil Makan Enak di Resto Dan Kafe di Daerah Puncak


DOMINO QQ : Mumpung baru gajian, akhir minggu ini bisa ajak keluarga makan sambil menikmati udara dingin di Puncak. Mau makanan Barat dan tradisional, semuanya ada di sini.Wilayah Puncak di Bogor, memang jadi destinasi wisata favorit bagi warga Jabodetabek terutama di akhir pekan. Disepanjang jalan Puncak, banyak restoran yang menawarkan konsep alam dengan pemandangan pegunungan indah. Berikut 5 resto di Puncak yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Bavarian Haus Bratwurst 'n Grill Resto bergaya Jerman ini punya interior yang unik dan Instagrammable. Dengan atap restoran yang dihiasi kaca, dan tumbuhan hijau rimbun membuat restoran ini tak pernah sepi dari pengujung terutama di hari libur. Menu yang ditawarkan tentunya menu khas Western, dan aneka sosis Jerman yang enak.Uniknya, di sini para pengunjung bisa melihat langsung pepmbuatan dan pengolahan sosis yang ruangannya terbuat dari dinding kaca. Untuk menu andalannya, ada aneka sosis platter seperti Bavarian Haus's Sausage Roulade, ada juga Nurenberg Sausage on Sauerkraut, hingga Fresh Meatloaf with Sunny Side Up. Selain menu sosis tersedia menu chicken, pasta, hingga nasi.

Melrimba Kitchen Di wilayah puncak ada taman wisata bernama Melrimba Garden, yang berisi hamparan taman bunga di atas pegunungan Puncak yang asri dan masih dingin. Nah, di dalam sana ada Melrimba Kitchen, restoran dengan aneka menu makanan khas Indonesia yang siap memanjakan para pengunjung.Dengan udara yang dingin, dan pemandangan yang ditawarkan dari balik jendela, Melrimba Kitchen cocok dikujungi bersama keluarga. Di sini menu andalannya ada Nasi Goreng Seafood, Gurame Goreng, Cumi Bakar, hingga Asam Asem Iga yang hangat dan gurih.

Nikmati Udara Sejuk Sambil Makan Enak di Resto Dan Kafe di Daerah Puncak

Nikmati Udara Sejuk Sambil Makan Enak di Resto Dan Kafe di Daerah Puncak

Cemara Resto at Puncak Pass Resort Sebelum munculnya resto kekinian di wilayah Puncak, ada satu restoran terkenal yang selalu dipenuhi pengunjung sejak dulu. Namanya Cemara Resto, terletak di Puncak Pass Resort yang jadi ikon wisata di Puncak. Di sini bisa makan sambil melihat pemandangan hutan pinus serta pegunungan hijau.Menunya di sini lebih mengarah ke Western.Kebanyakan para pengunjung memesan French Toast With Banana, Hot Chocolate, Hoto Cappuccino, Pancake, Pizza, hingga Nasi Goreng Ayam yang hangat dan gurih. 

Dulang Restaurant Mau makan siang atau makan malam dengan suasana rumahan dan alunan musik khas Sunda? Bisa mampir ke Dulang Restaurant. Di sini konsep restoran dibuat seperti rumah, dengan hamparan taman serta danau kecil yang asri. Selain pemandangannya natural, menu makanannya juga tak kalah enak.Di Dulang Restaurant menyajikan menu khas Sunda. Mulai dari aneka nasi seperti timbel, liwet, hingga tutug oncom tersedia di sini. Kalau mau makan puas bisa pesat Bekakak Ayam, Ikan Gurame Aam leci, Kambing Hotplate, hingga Fuyunghai. Dijamin bikin kenyang!

Serai Cafe Di Novus Giri yang berada di Puncak ada Serai Cafe. Kafe sekaligus resto ini memiliki konsep yang nyaman dan homey, dengan kursi kayu dan jendela besar dengan rimbunnya pepohonan membuat acara makan bersama keluarga lebih seru.Di sini menu yang ditawarkan ada hidangan Indonesia, dan Western. Kalau menu Indonesia ada Buntut Balado Goreng, Nasi Goreng Kampung, Nasi Bakar, Ayam Goreng Cianjur, hingga Gurame Asam Manis. Sementara untuk menu Western, ada Pizza Marinara, Chicken Curry Pizza, hingga Country Style Sandwich.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar