Kafe Kekinian Dengan Warna Pastel Dan Interior Instagenic Menjadi Tempat Nongkrong di Sore

Kafe Kekinian Dengan Warna Pastel Dan Interior Instagenic Menjadi Tempat Nongkrong di Sore


DOMINO QQ : Banyak kafe baru yang cocok jadi tempat nongkrong. Tak hanya tawarkan makanan dan minuman yang enak, kafe-kafe ini punya warna pastel yang cerah kekinian.Melepas penat setelah berkerja seharian, cocoknya bersantai di kafe yang keren dan nyaman. Bagi yang mau berburu foto, ada  kafe hits di Jakarta yang menawarkan makanan serta spot foto Instagenik yang keren.Berikut rekomendasi  kafe kekinian dengan warna pastel dan interior Instagenic.

Kopi Pono Salah satu kafe paling baru yang ada di wilayah Kemang, Jakrta. Kafe ini punya kesan yang keren, karena perpaduan warna soft-pastel yang bikin pengunjung jadi betah nongkrong dan bersantai di sini.Salah satu menu andalan di sini meliputi kopi white flat, picollo, manual brew, dan pono seres yang terdiri dari campuran kopi, susu, saus cokelat, dan jeli kopi. Kalau mau makan berat, bisa pesan Loco Pono. Isiannya ada potongan daging beef patty, poached eggs, nasi, hingga pink cream sauce yang Instagrammable.

Cliq Coffee Baru buka selama 2 bulan, tapi Cliq Coffee tidak pernah sepi dari pengunjung. Tentu saja karena kafe ini punya interior yang cantik, dengan perpaduan warna pastel cerah yang Instagrammable. Kafe ini punya deretan kopi dan kue rasa unik lho.Salah satunya ada Cake Klepon, yang terdiri dari sponge cake dengan aroma bau pandan. Atau bisa juga pesan Ayam Sambal Matah, hingga Chicken Bratwurst yang mengenyangkan. Selain makanannya enak-enak, lokasinya juga pas untuk spot foto-foto.

Kafe Kekinian Dengan Warna Pastel Dan Interior Instagenic Menjadi Tempat Nongkrong di Sore

Kafe Kekinian Dengan Warna Pastel Dan Interior Instagenic Menjadi Tempat Nongkrong di Sore

Lazyboss Tempatnya memang tidak besar, tapi sangat nyaman dan didekor dengan cantik. Di setiap sudut kafe terdapat hiasan warna, dan tulisan yang Instagrammable. Dengan warna dasar merah muda, setiap makanan di sini terlihat cerah dan berwarna. Cocok bagi Anda yang gemar mengambil foto makanan cantik.Untuk menu makanan, yang ditawarkan di sini cukup beragam. Mulai dari camilan seperti truffle fries, pasta, hingga aneka nasi seperti Spicy Beef Balado Rice, Japanese Chicken Rice, hingga Creamy Samyang yang pedas namun gurih dengan limpahan lelehan keju mozzarella.

IndoDiner Bar & Diner Konsepnya seperti bis besar, IndoDiner Bar & Diner terdiri dari dua lantai. Di bagian dalam, pengunjung akan disambut dengan nuansa retro dan perpaduan warna cerah seperti merah muda, ungu, dan biru muda.Menu yang ditawarkan memang tidak terlalu banyak, tapi semuanya enak. Salah satunya ada Nasi Ndud, yang sekilas tampilannya mirip seperti nasi gila. Terdiri dari nasi, sosis, bakso, telur, dan ayam yang dimasak dengan saus tomat.

Fedwell Siapa bilang nongkrong di kafe tidak bisa makan sehat? Mampir saja ke Fedwelll, restoran yang khusus menyajikan berbagai makanan sehat dengan tampilan cantik dan rasa yang enak. Ditambah dengan interior yang cantik, dijamin bikin betah nongkrong di sini.Untuk menu makanan, di Fedwell tidak hanya menyajikan salad saja. Tapi juga tersedia hidangan steak, hingga pasta yang pastinya sehat, dan dilengkapi dengan aneka sayuran segar.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar