Inilah Nasi Bebek Madura Pedas Berempah yang Mantap Dan Mengenyangkan

Inilah Nasi Bebek Madura Pedas Berempah yang Mantap Dan Mengenyangkan


DOMINO QQ : Kalau cari olahan bebek yang gurih pedas, salah satunya l nasi bebek Madura yang pedas mantap. Makan malam dengan menu ini dijamin mantap.Nasi bebek Madura punya ciri khas rasa yang pedas dan kuat rempah. Bumbunya dimasak hingga hitam kental sehingga rasanya bikin ogah berhenti makan.Menu nasi bebek Madura juga pas dijadian menu makan malam nikmat. Kalau masih bingung mau makan nasi bebek dimana, simak rekomendasinya.

Bebek Ummi Rumah makan bebek yang ini ada di kawasan Cempaka Putih. Di sini bisa makan bebek enak di tempat yang nyaman. Menu pilihan bebeknya juga bervarian.Ada bebek muda dengan ukuran 1/4 dan 1/8. Bumbu bebeknya berlimpah dan pedas. Selain nasi bebek, ada juga menu nasi goreng hingga mie goreng yang mantap.

Nasi Bebek Tria Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ada nasi bebek Madura yang bisa dicoba.Namanya nasi bebek Tria dan rasanya sudah dikenal luas.Nasi bebek di sini memang sederhana, seporsi nasi bebek ini berisi nasi putih hangat, bebek goreng, bumbu hitam khas Madura dan taburan serundeng kelapa. Tambah tahu dan tempe goreng bikin nasi bebek makin nikmat.

Inilah Nasi Bebek Madura Pedas Berempah yang Mantap Dan Mengenyangkan

Inilah Nasi Bebek Madura Pedas Berempah yang Mantap Dan Mengenyangkan

Nasi Bebek Mak Isa Warung nasi bebek ini terbilang legendaris. Menu utamanya hanyalah nasi bebek. Yang bikin orang ketagihan adalah bumbunya yang hitam pekat dan pedas nendang.Daging bebeknya terbilang kecil namun teksturnya empuk. Warung nasi bebek ini tak pernah sepi disambangi pengunjung saat jam makan siang dan makan malam. Jadi harap bersabar ya!

Nasi Bebek Sakera Kalau memesan nasi bebek di sini akan disuguhi seporsi nasi dengan sepotong bebek dan bumbu hitam. Pelengkapnya ada irisan mentimun dan taburan bawang goreng.Sederhana memang tapi jangan ragukan rasanya, saking enaknya, banyak pengunjung yang nambah nasi. Warung nasi bebek ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 23 malam.

Nasi Bebek Ibu Yuyun Awalnya nasi bebek Ibu Yuyun ada di pinggir jalan namun kini sudah membuka kios sendiri jadi pengunjung bisa lebih nyaman makan. Nasi bebek di sini juga dilengkapi taburan bubuk serundeng kelapa. Bagi pencinta makanan pedas, nasi bebek di sini dijamin siap memuaskan selera. Bumbu pedas berempahnya disajikan berlimpah.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar