Cuma di TempatTempat Ini Cuma Untuk Hangatkan Tubuh dengan Minuman Sekuteng dan Bandrek

Cuma di TempatTempat Ini Cuma Untuk Hangatkan Tubuh dengan Minuman Sekuteng dan Bandrek


DOMINO QQ : Malam-malam begini enaknya menyeruput minuman hangat. Di restoran ini ada sajian wedang hingga bandreng yang hangat. Sluurp! Tak hanya bisa menikmati hidangan yang mengenyangkan dan lezat. Di restoran ini ada ragam wedangan hangat seperti wedang sekuteng, bandrek, kopi telur hingga kopi tubruk. Semuanya enak jadi teman ngemil sambil bersantai sepulang kantor.

Arjuna Cafe and Photo Studio Di sini tidak hanya tempatnya yang unik. Anda juga bisa menikmati suasana nostalgia dengan beragam minuman hangat. Ada teh sereh, kopi tarik, kopi tubruk hingga teh bunga talang ungu. Malam ini Anda bisa memesan pangsit goreng, pempek kapal selam,, tempe goreng hingga lumpia goreng dengan secangkir kopi hangat. Penasaran?

Suwe Ora Jamu yang berlokasi di jalan Petogogan No. 28 ini menyajikan beragam minuman tradisional hingga camilan enak. Ada wedang ronde, wedang sekuteng serta racikan jamu tradisional. Yang hangat dan nikmat di tempat ini adalah wedang sekuteng. Terdiri dari isian potongan roti tawar, kacang tanah, kacang hijau, kolang-kaling, biji mutiara plus siraman kuah air jahe hangat dan susu kental manis. Semangkuk wedang sekuteng dibandrol dengan harga Rp 25 ribu.

Cuma di TempatTempat Ini Cuma Untuk Hangatkan Tubuh dengan Minuman Sekuteng dan Bandrek

Cuma di TempatTempat Ini Cuma Untuk Hangatkan Tubuh dengan Minuman Sekuteng dan Bandrek

Ayam Bakar Pak Atok Meski juaranya ayam bakar, namun Anda bisa mencicip beragam sajian hangat di sini. Deretan minuman panasnya ada kopi, teh susu panas, kopi susu, susu jahe, bandrek hingga wedang jahe. Salah satu yang menarik adalah sajian bandrek dengan tambahan susu dan juga serutan kelapa. Minuman hangat di resto Pak Atok ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Agneya Berlokasi di kawasan Wijaya, Dharmawangsa Agneya menjadi salah satu restoran keluarga yang punya sajian makanan Indonesia enak. Bebek betutu jadi andalan restoran ini, karena dimasak selama lebih dari 5 jam dalam balutan daun pisang. Kalau hanya ingin minum dan ngemil, Anda bisa memilih menikmati wedang rosella jahe yang terbuat dari bunga rosella kering, jahe dan gula palem serta kopi telor yang dibuat secara tradisional dengan bubuk koppi, susu kental manis dan kuning telur.

Waroeng Solo ini memang juaranya masakan khas Jawa. Semua makanan yang berasal dari Jawa disajikan secara apik di sini. Kalau butuh yang hangat-hangat, di sini tersedia wedang uwuh, wedang jahe, susu jahe hingga kunir asem. Pilih yang mana? Selain minuman hangat, ada juga nasi gudeg, nasi liwet, tengkleng, garang asem, mie kuah Jawa hingga serabi Solo. Makan enak dengan diiringi alunan musik Jawa memang sangat pas. Apalagi menikmatinya dengan orang tersayang.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar