Bisa Juga Buat Makan Siang Ayam Goreng Korea dan Shirataki Yang Lezat

Bisa Juga Buat Makan Siang Ayam Goreng Korea dan Shirataki Yang Lezat


DOMINO QQ : Belum ada ide makan siang? Chikin alias ayam goreng Korea bisa jadi pilihan. Ada juga nasi goreng kimchi yang sayang dilewatkan.Ragam menu Asia bisa jadi pilihan makan siang yang puaskan selera. Bagi pencinta ayam goreng, ada chikin khas Korea berbalut tepung renyah. Hentakan sedikit rasa pedasnya paling pas dimakan dengan nasi hangat.Ada juga chikin versi potongan mungil yang dilapisi tepung bumbu aneka rasa. Mulai dari original, madu, dan pedas. Menu lainnya nasi goreng kimchi plus galbi chicken steak yang bikin ngiler.Sedang diet? Jangan khawatir tak bisa makan enak. Ada nasi, kwetiaw, dan mie enak berbahan konnyaku yang rendah kalori. Tak ketinggalan aneka lauk Indonesia sebagai toppingnya.Nah, semua menu menggiurkan ini bisa dipesan di 3 tempat ini. Dijamin bikin makan siang jadi puas mengenyangkan!

Holdak Mengusung konsep 'Crispy Chicken,' Holdak menyediakan chikin dalam beragam menu paket. Salah satu yang terpopuler adalah Holdak Set 2 (Rp 57.000). Paket ini terdiri dari nasi, 2 potong chikin, salad, sup kimchi dan es teh.Potongan chikin-nya besar dengan lapisan tepung renyah berwarna kemerahan. Bagi pencinta ayam goreng pedas gurih, chikin ini jadi juaranya. Makin nikmat saat disandingkan dengan nasi hangat.Selain chikin, Holdak juga punya Nom Nom Chicken Chili BBQ (Rp 32.000). Potongan chicken popcorn diberi bumbu BBQ yang pedas gurih. Kalau mau ngemil, ada Nom Nom Deobokki Seaweed (Rp 22.000). Berupa potongan tteokbokki goreng berbalut bubuk rumput laut.

Bisa Juga Buat Makan Siang Ayam Goreng Korea dan Shirataki Yang Lezat

Bisa Juga Buat Makan Siang Ayam Goreng Korea dan Shirataki Yang Lezat 

Kyochon Sejak 1991, Kyochon menyajikan chikin yang tersohor. Potongannya berupa sayap atau drumstick mungil. Chikin lalu dibalut tepung berbumbu seperti original, madu, dan pedas.Kalau mau semuanya, Kyochon tawarkan paket Mix Wings (Rp 119.000). Paket ini berisi 12 chikin dengan 4 rasa original, 4 pedas, dan 4 madu. Dijamin puas karena bisa cicip chikin gurih, pedas, dan manis sekaligus.Pencinta nasi bisa coba Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice (Rp 79.0000). Nasi goreng kimchi yang asam pedas diberi topping chicken stek berbalur Korean soy sauce. Ada juga salad sayur segar sebagai pendampingnya.

Fit Lokal Bagi yang sedang diet ada ragam olahan konnyaku enak di Fit Lokal. Resto sehat milik Bams eks 'Samsons' dan Dipha Barus ini mengolah konnyaku jadi nasi, kwetiaw, dan mie.Semakin menarik karena Fit Lokal memadukannya dengan topping enak. Diantaranya sambal matah plus telur mata sapi, dada ayam plus hot sauce, dan daging sapi plus hot sauce. Harganya berkisar dari Rp 43.000-66.000.Pilihan lain adalah kwetiaw dan mie goreng shirataki. Kwetiaw Shirataki Goreng Ebi Sapi, misalnya, dibanderol Rp 54.000. Terdiri dari 'kwetiaw' berbahan shirataki, telur, sayuran, daging sapi, dan saus ebi. Bisa pilih pedas atau tidak pedas.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar