Manisnya Bulldog Mousse dan Rabbit Pie yang Bikin Gemas Cuma Ada di C For Cupcakes Dan Coffee

Manisnya Bulldog Mousse dan Rabbit Pie yang Bikin Gemas Cuma Ada di C For Cupcakes Dan Coffee


DOMINO QQ : Cake bentuk anjing dan kelinci tengah heboh di instagram. Tenyata bukan hanya lucu, cake ini juga manis dan enak. Bikin tak tega menyantapnya! Kafe di kawasan Pluit memang tak pernah ada habisnya. Semua seolah hadir dengan konsep dan sajian hidangan yang instagramable.Seperti C For Cupcakes & Coffee yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.Berlokasi persis di pinggir jalan, kafe ini terbilang mungil namun banyak mobil berdesakan parkir di depannya. 

FoodNews yang menyambangi kafe ini di akhir pekan harus rela antre menunggu kursi yang memang sudah penuh sejak kafe baru buka.Ya, kafe ini tengah jadi incaran pencinta kuliner millenial yang penasaran dengan menu yang tengah viral di medsos. Jadi kalau mau ke sini, harap bersabar ya. Kafe ini punya beberapa menu dessert yang menggemaskan. Dua diantaranya adalah mousse cake berbentuk anjing dan pie berbentuk kelinci. Kami pun memesan kedua menu ini sebelum kehabisan.

Ada Bulldog Mousse (Rp 68 ribu) yang tampak seperti anak anjing jenis bulldog berbulu coklat.Tampilannya memang mirip anak anjing manja yang tertelungkup di lantai. Gemas! Menu ini adalah mousse cokelat yang dibuat dengan cetakan bentuk anjing. Mousse ini punya tekstur yang lembut seperti krim dengan rasa cokelat yang terasa kuat. Bagian dalamnya diisi dengan cookies dan rice crispy renyah.Sekilas ukurannya memang kecil tapi mousse ini pas dimakan berdua karena kalau sendiri akan terlalu berlebihan.

Manisnya Bulldog Mousse dan Rabbit Pie yang Bikin Gemas Cuma Ada di C For Cupcakes Dan Coffee

Manisnya Bulldog Mousse dan Rabbit Pie yang Bikin Gemas Cuma Ada di C For Cupcakes Dan Coffee

Selain itu ada juga yang tak kalah menggemaskan yakni Rabbit Pie (Rp 42 ribu).Mangkuk pie dengan isi custard lemon ini diberi topping seekor kelinci gemuk yang terbuat dari yogurt.Yogurt yang dominan asam semakin segar dengan tambahan isian buah strawberry di dalam badan kelinci. Makan pie ini dijamin bikin mata melek karena ditendang rasa segarnya. Kedua dessert ini jadi primadona yang diburu hampir seluruh pengunjung kafe. 

Apalagi keduanya dibuat dalam jumlah terbatas dan tak bisa dipesan jadi siapa cepat dia dapat.Tak hanya makanan manis saja, di sini juga ada camilan gurih dan makanan berat.Kami mencoba Popcorn Chicken (Rp 35 ribu), ayam renyah berbalut tepung gurih ini disajikan dengan kentang goreng dan saus mustard.Tak ada yang spesial dari hidangan ini, hanya saja ukuran potongan ayamnya berukuran lumayan besar. Chicken popcorn ini bisa jadi penyeimbang rasa setelah banyak menyantap makanan manis.

Oiya, jangan lupa mencoba sajian kopi di kafe ini.Kami memesan Hazelnut Latte (Rp 30 ribu) yang nikmat diseruput hangat-hangat.Selain menu tersebut, kafe ini juga menyajikan truffle fries, nasi goreng teri, nasi ayam lada hitam, lava cake, lychee mojito dan es kopi cici.Kafe ini juga menghadirkan satu sudut kafe yang didekorasi dengan menarik. Di sini pengunjung bisa berpose cantik dengan properti yang disediakan. Bagaimana, tertarik mencoba?

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar