Walau Pun di Akhir Bulan Tapi Tetap Bisa Makan Pasta Enak dengan Harga Murah

Walau Pun di Akhir Bulan Tapi Tetap Bisa Makan Pasta Enak dengan Harga Murah


DOMINO QQ : Akhir bulan tetap bisa makan pasta enak di restoran. Tak perlu khawatir, karena kini banyak restoran pasta yang menawarkan harga murah dan porsi royal.Mumpung libur, kalau mau makan siang di luar tapi tetap bisa berhemat, mampir saja ke restoran pasta yang terjangkau ini.Meski terjangkau, tapi rasa pasta yang disajikan tetap lezat, dengan pilihan menu yang beragam. Selain aneka pasta, beberapa restoran juga punya menu tak kalah menarik seperti chicken steak, beef bowl, hingga roti bakar.Yuk, mampir ke restoran pasta yang ramah di kantong.

Warung Pasta Salah satu pionir restoran pasta murah yang enak dan terkenal. Kini Warung Pasta punya beberapa cabang di Jakarta, tapi yang paling terkenal ada Warung Pasta Kemang. Tempatnya luas, nyaman, dan cocok untuk dijadikan tempat ngumpul bersama teman dan keluarga.Untuk menu pasta, di sini menyediakan beragam jenis pasta. Terbagi dalam tiga bagian, ada All Time Favorite Pasta, Baked Pasta, hingga Soup Pasta. Selain pasta, ada menu pizza, baked rice, hingga aneka finger foods dengan kisaran harga Rp. 30.000,- an saja.

Pasta Kangen Mengusung konsep restoran sekaligus tempat nongkrong, semua makanan yang ada di Pasta Kangen punya harga ramah dikantong. Di sini Anda bisa memesan Spaghetti Mama Muda, Fettucini Kampung, Penne Zitti Bini Orang, hingga Fettucini Pacar Bule. Dengan kisaran harga Rp. 14.000,- hingga Rp. 17.000,- saja.Lalu menu lainnya tidak kalah unik, ada menu Nasi Tanggal Tua yang berisi nasi putih, tahu tempe, dan salad, yang dibanderol Rp. 8.000,- saja. Kalau mau ngemil bisa juga pesan Roti Bakar Kit Kat Greentea atau Banana Nugget Narsis.

Walau Pun di Akhir Bulan Tapi Tetap Bisa Makan Pasta Enak dengan Harga Murah

Walau Pun di Akhir Bulan Tapi Tetap Bisa Makan Pasta Enak dengan Harga Murah

Pasta Nagih Di daerah Mampang, ada restoran Pasta Nagih yang punya beragam menu pasta dan camilan dengan harga murah, dan rasa yang enak. Lokasinya berada di satu tempat dengan Warung Nagih, dan selalu ramai terutama di akhir pekan.Menu andalannya ada paket Past Combo, yang terdiri dari satu pilihan pasta, garlic bread, dan milkshake. Pasta yang ditawarkan ada Fettucini Carbonara, Penne Bolognaise, Spaghetti Oglio Olio, hingga Green Fetucini Pesto. Untuk kisaran harga pasta dimulai dari Rp. 15.000,- saja.

Pasta Aja Di wilayah Jakarta Barat ada jajanan pasta murah yang tak kalah hits, namanya Pasta Aja dan kisaran harganya mulai dari Rp. 18.000,- per porsinya. Di sini pilihan jenis pastanya ada spaghetti, fettucinne, penne, dan fusilli.Untuk saus pilihannya ada aglio olio, carbonara, arrabbiata, basil pesto, spicy tuna, hingga creamy salted egg. Bisa juga tambah topping seperti keju, daging giling, hingga potongan daging ayam yang semuanya dibanderol dengan harga Rp. 5.000,- saja.

Ciz n' Chic Salah satu restoran yang populer dikalangan pelajar dan mahasiswa, karena harganya yang terjangkau dan porsi makanannya yang banyak dan lezat. Di sini menu yang ditawarkan beragam, ada aneka olahan ayam tepung seperti Chic Finger, Chic Katsu, Chic Teriyaki, Thai Chic, hingga Chic Schnitzel, dengan kisaran harga Rp. 20.000,- saja.Untuk menu pasta, ada Fettucini Carbonara, Spaghetti Bolognaise, Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Ayam Pedas, hingga Spaghetti Chic Blackpepper. Harga pasta ini berkisar Rp, 23.000,- saja. 

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar