Siapa Yang Sanggup menghabiskan Es krim hingga Milkshake Jumbo

Siapa Yang Sanggup menghabiskan Es krim hingga Milkshake Jumbo


DOMINO QQ : Deretan makanan berporsi besar ini begitu populer. Banyak orang sengaja datang ke restoran untuk menghabiskan seluruhnya. Dari burger, pho hingga omelet.Beberapa restoran di ldi dunia terkenal karena menyajikan menu berporsi besar. Tak main-main, jumlah kalori dalam menunya pun sangat tinggi sampai-sampai menu itu disebut sebagai 'penyumbat jantung.' Kalau penasaran makanan apa saja yang pernah hadir dalam versi jumbo, The Travel (19/11) merangkumnya sebagai berikut.

Omelet Di San Diego, Broken Yolk menyajikan omelet super jumbo. Banyak orang datang untuk melakukan tantangan makan di sini. Seporsi omelet jumbo berisi 12 porsi omelet hangat dengan isian biskuit, kentang goreng, cabe, dan keju. Kalau berhasil menghabiskan dalam waktu tertentu, omelet ini tak perlu dibayar. Namun jika gagal, pengunjung harus bayar USD 35 atau sekitar Rp 510.800. 

Sandwich Melihat tampilannya saja mungkin sudah membuatmu kenyang. Sandwich buatan Fat Sal's Deli di California Selatan ini beratnya hampir 5,4 kg. Tantangan makan di sini ialah menghabiskan sandwich rasa bawang putih sepanjang 68,5 cm ini selama 40 menit. Isian sandwich ini antara lain kentang goreng, onion rings, mozzarella sticks, telur, cheeseburger dan pastrami. Wouw!

Pizza Ada banyak makanan menarik di Texas termasuk di gerai Big Lou's Pizza. Pizza berdiameter 106 cm di sini bisa dinikmati siapa saja yang mau coba menghabiskannya. Harga bersantapnya USD 68 atau sekitar Rp 992.000. Ada juga pilihan pizza rasa BBQ yang harganya sedikit lebih mahal.

Siapa Yang Sanggup menghabiskan Es krim hingga Milkshake Jumbo

Siapa Yang Sanggup menghabiskan Es krim hingga Milkshake Jumbo

Es krim Pencinta es krim mungkin mau coba menghabiskan es krim buatan San Francisco Creamery Company. Tak main-main, tantangan makan es krim di sini berisi 8 sekop es krim, 8 jenis topping, 3 buah pisang dan banyak whipped cream. Kalau berhasil habiskan dibawah 30 menit bisa dapat pasokan es krim gratis sepanjang tahun. Rekor tercepat adalah menghabiskan es krim ini dalam 20 menit saja.

Burger, chicken wings dan kentang goreng Mau tahu seperti apa sajian senilai 10.000 kalori? Datang saja ke Osbornes di Inggris. Pencinta fast food bisa cicip iga sapi, chicken wings, hamburger dua tingkat, semangkuk cabe, dan dua porsi kentang goreng sekaligus. Kalau bisa habiskan semua makanan ini kurang dari 45 menit bisa dapat t-shirt gratis.

Milkshake Sajian milkshake di Chick and Ruth dijamin istimewa. Gelas tingginya menampung milkshake sebanyak 2,7 kg. Ada juga setangkup burger sebagai pelengkapnya. Kalau bisa habiskan milkshake ini, nama kamu akan tercatat dalam sejarah restoran. Tertarik coba?

Keju Restoran Blue Ash menawrarkan tantangan makan untuk pencinta keju dan cabe. Ada hidangan seberat 3,6 kg berbahan cabe untuk dihabiskan. Isiannya hampir 1 kg keju parut dan hampir 1 kg jalapeno. Pengunjung tak perlu membayar sajian ini kalau bisa habiskan kurang dari 1 jam. Kalau tidak, harus membayar USD 39.99 atau sekitar Rp 583.600.

Pho Garden di San Francisco coba membuat sesuatu yang berbeda dengan menggelar Pho Challenge. Siapa pun bisa coba makan mie asal Vietnam ini. Isiannya ada mie hampir 1 kg, 2 kg daging dan 5.8 kg kaldu. Tak ada hadiah istimewa dari tantangan ini, hanya saja pengunjung bisa berfoto bareng semangkuk pho jumbo ini.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar