Di Resto Resto Sini Ada Salted Egg Chicken Dan Nasi Plus Lidah Balado Jika Mau Makan Kenyang

Di Resto Resto Sini Ada Salted Egg Chicken Dan Nasi Plus Lidah Balado Jika Mau Makan Kenyang


DOMINO QQ : Pencinta nasi siang ini bisa makan kenyang. Menunya nasi hangat plus cumi cabe hijau, lidah balado atau salted egg chicken. Dijamin kenyang dan puas.Cuaca yang yang mendung sejuk membuat perut cepat lapar. Kalau siang ini malas ke laur kantor. Anda bisa manfaatkan pesan antar online. Buat mereka yang belum puas kalau belum makan nasi, tak usah khawatir. Ada banyak pilihan. Dari nasi goreng, nasi lliwet komplet, lidah cabe hijau, atau salted egg chicken. Semuanya diantar hangat sampai di tempat.Berikut 3 rekomendasi tempat makan yang menyajikan menu rice bowl dan olahan nasi yang enak.

Sec Bowl by Rius Vernandes dipadukan dengan salted egg chicken tengah populer. Di wilayah Cikajang, ada restoran Sec Bowl yang menawarkan berbagai hidangan rice bowl kekinian dengan aneka topping.Tinggal pilih topping, semuanya disajikan dengan nasi hangat dalam mangkuk plastik.Untuk menu andalannya Sec Bowl punya Spicy Thai Basil Chicken (Rp. 40.000,-), dan Salted Egg Chicken (Rp. 42.000,-). Dua menu ini punya porsi yang cukup royal. Kalau pesan online, rice bowl disajikan dalam wadah plastik yang tertutup rapat, berisi nasi putih, topping lauk, dan telur mata sapi setengah matang.Untuk Spicy Basil Chicken, permukaan rice bowl dipenuhi oleh daging ayam cincang yang ditumis dengan saus tiram dan kecap ikan. Tekstur dagingnya renyah rasanya juga gurih dengan aksen pedas. Aroma daun basilnya juga tercium segar.. Suapan rice bowl ini semakin meriah dengan gurih mulur telur sapi setengah matang.Kalau penggemar hidangan telur asin, jangan lupa pesan Salted Egg Chicken yang jadi menu spesial di sini. Rice bowl ini diisi dengan nasi putih, potongan daging ayam goreng tepung dilumuri saus telur asin, dan telur mata sapi. Rasanya gurih, tekstur daging ayamnya empuk, dan tidak terlalu asin. Dijamin puas!

Di Resto Resto Sini Ada Salted Egg Chicken Dan Nasi Plus Lidah Balado Jika Mau Makan Kenyang

Di Resto Resto Sini Ada Salted Egg Chicken Dan Nasi Plus Lidah Balado Jika Mau Makan Kenyang 

Dapur MTW Penggemar lidah sapi harus coba menu rice box di sini. Menu nasi di Dapur MTW merupakan nasi dengan paduan lauk rumahan. Menu andalannya ada Pake Rice Box Lidah Balado (Rp. 42.500,-), Rice Box Cumi Cabe Ijo (Rp. 42.500,-), dan Paket Duk-Duk 1 (Rp. 55.000,-).Untuk Paket Duk-Duk 1 isinya ada nasi putih, mesere ayam, lidah cabe ijo, telur ceplok, dan lalapan. Porsinya cukup royal, dengan tambahan sambal yang melimpah. Tekstur lidah sapinya juga empuk, apalagi dengan baluran sambal cabe ijo yang menggigit. Suapan nasi ini semakin enak dengan kehadiran mesere ayam khas Bali yang punya rasa pedas, dan aroma harum dari serai dan daun jeruk.Lalu ada Rice Box Lidah Balado, paket nasi yang satu ini dijamin bikin para penggemar lidah sapi ketagihan. Tekstur daging lidah lembut menyatu dengan sambal balado yang merah menyala. Pedas gurih.Sementara Rice Box Cumi Cabe Ijo, yang menghadirkan potongan cumi asin yang dilumur sambel cabe ihijau. Ini merupakan salah satu menu favorit di Dapur MTW, karena rasa cumi asin yang tidak amis, empuk dan pedas..

Republic Nasi Goreng Rumah makan ini menyajikan menu aneka nasi. Menu andalannya ada Nasi Liwet Komplit Peda Asin (Rp. 30.000,), menu yang satu ini berisi nasi liwet, lalapan sayur, sambel merah, ikan peda yang digoreng, hingga tahu dan tempe.Ada juga Nasi Liwet Bandeng Presto (Rp. 30.000,-) yang tak kalah menggoda selera, Isinya lengkap dari lalapan, sambal, hingga ikan bandeng yang gurih. Semua menu nasi liwet ini tersedia dari jam 10 pagi hingga 6 sore.Nah, kalau masih lapar ada menu Nasi Goreng Padang (Rp. 25.000,-), yang ditumis menggunakan bumbu rendang. Disajikan dengan potongan paha ayam, dan porsi nasi yang melimpah. Tapi menu nasi goreng ini baru bisa dipesan sekitar jam 4 sore hingga 10 malam.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar