Inilah Sup Gurih Pedas Khas Korea Sundubu Jjigae untuk Hangatkan Perut

Inilah Sup Gurih Pedas Khas Korea Sundubu Jjigae untuk Hangatkan Perut


DOMINO QQ : Malam ini mau makan sajian berkuah hangat? Sup khas Korea, sundubu jjigae bisa jadi pilihan. Ada tahu hingga seafood komplet dalam isiannya.Hidangan Korea tak melulu daging panggang atau bibimbap, ada yang berkuah gurih dan pedas yaitu sundubu jjigae. Sajian ini berisi tahu lembut, potongan daging, mentimun, telur dan seafood. Ada beberapa restoran Korea yang menawarkan menu penghangat perut ini.

SamWon House Mampir ke SamWon House bisa cicip aneka hidangan Korea nikmat. Yang paling populer adalah BBQ dengan beragam pilihan daging dan jeonggol alias shabu-shabu ala Korea.Dari kategori menu Tang & Guksu alias sup dan mie ada sundubu jjigae yang patut dicicip. Sup ini berisi seafood, tofu, dan telur. Harganya sekitar Rp 85.000.

Inilah Sup Gurih Pedas Khas Korea Sundubu Jjigae untuk Hangatkan Perut

Inilah Sup Gurih Pedas Khas Korea Sundubu Jjigae untuk Hangatkan Perut

Maru Gojumong Ragam hidangan Korea autentik bisa dicicip di Maru Gojumong. Mulai dari Nakji Bokkeum, Kimchi Jeon, Jeongol, Galbi Tang dan Bibim Naengmyeon. Tak ketinggalan BBQ yang jadi menu andalan restoran.Isian sundubu jjiae di sini sangat beragam. Ada tofu, potongan timun, daging sapi, telur, kerang, hingga cumi. Kuahnya yang agak berminyak terasa gurih pedas karena penggunaan bubuk cabai. Tiap pemesanan sundubu jjigae mendapat satu mangkuk nasi. Harganya sekitar Rp 80.000.

Chung Gi Wa Tersebar di beberapa mall besar di Jakarta, Chung Gi Wa bisa jadi pilihan untuk menyantap menu khas Korea. Andalannya adalah BBQ Korea dengan pilihan potongan daging beragam.Meski begitu, ada juga pilihan menu berkuah. Salah satunya sundubu jjigae yang dibanderol sekitar RP 75.000. Isiannya ada tofu, cumi, udang, telur dan sayuran.

Seo Seo Galbi Di kawasan Pantai Indah Kapuk ada restoran Korea yang bisa disambangi. BBQ jadi menu andalan Seo Seo Galbi. Dijamin mantap karena diberi pelengkap saus keju mozzarella yang gurih creamy.Mampir ke sini jangan lupa cicip hidangan berkuahnya. Selain kimchi jji gae dan doen jang jjie gae, Seo Seo Galbi punya Sun Du Bu Jji Gae seharga Rp 79.800. Dijamin nikmat dengan pendamping nasi hangat.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar