Inilah Kafe Kafe Bertema SpongeBob yang Menggemaskan Dari Krusty Krab hingga Kraby Patty

Inilah Kafe Kafe Bertema SpongeBob yang Menggemaskan Dari Krusty Krab hingga Kraby Patty


DOMINO QQ : Pencinta sosok spon kuning ceria di Bikini Bottom wajib tahu restoran bertema SpongeBob di dunia nyata. Karakter teman SpongeBob ditampilkan lucu menggemaskan.Beita duka datang dari pencipta serial animasi anak SpongeBob SquarePants, Stephen Hellenburg.

Ia meninggal dunia di usia 57 tahun akibat ALS yang dideritanya.Animasi ciptaannya tak hanya disukai oleh anak-anak, tapi juga orang dewasa. Sehingga membuat pelaku industri kuliner tertarik membuat kafe bertema Spongebob dan teman-temannya. Mulai dari restoran Krusty Krab hingga Krabby Patty, berikut 5 restoran bertema SpongeBob.

Krusty Krab, Palestina Tahun 2014 lalu dibuka restoran Krusty Krab di wilayah Ramallah, Palestina. Restoran itu memiliki interior yang sama seperti restoran tempat SpongeBob dan Squidward bekerja. Bangunannya pun dibuat seperti di film kartun.Meja santapnya berbentuk bulat dan dicat dengan warna merah, kuning, dan biru. Tak hanya interiornya, sajian andalan Krusty Krab juga ada. Ya, Karby Patty. Restoran ini dibuat oleh Salta Burgers. Tidak diketahui pasti apakah restoran ini masih beroperasi atau tidak.

Inilah Kafe Kafe Bertema SpongeBob yang Menggemaskan Dari Krusty Krab hingga Kraby Patty

Inilah Kafe Kafe Bertema SpongeBob yang Menggemaskan Dari Krusty Krab hingga Kraby Patty

Krusty Krab, Moskow Tak hanya di Palestina, di wilayah Moskow, Rusia juga hadir restoran bernama Krusty Krab. Meski tak seratus persen berinterior sama dalam kartun aslinya, restoran ini jadi tempat nongkrong anak muda.Ada mural SpongeBob dan Squidward yang menggemaskan. Pilihan menunya pun beragam. Mulai dari burger hingga pizza. Sang pelayan pun mengenakan kaus bertema SpongeBob. Dilaporkan Metro UK, restoran ini dibuka pada tahun 2016 lalu. 

The Kraby Patty Kafe tema SpongeBob ini terletak di Pekanbaru. Sesuai namanya, kafe ini menyuguhkan beragam pilihan 'kraby patty'. Mulai dari Kraby Patty with egg, with chesse dan with egg & cheese, Double Kraby Patty with egg, Double Kraby Patty with chesse, dan Double Kraby Patty with Egg & Cheese.Tempatnya dibuat semirip mungkin dengan Krusty Krab. Sang pelayannya mengenakan kaus hitam bergambar SpongeBob dan bertuliskan 'Kraby Patty'. Sayangnya kafe saat ini kafe Krabby Patty sudah tak beroperasi lagi.

SpongeBob Themed Cafes Tower Record cafe di Shibuya, Jepang membuka pop up cafe yang menyajikan makanan bertema tokoh kartun SpongeBob SquarePants beserta teman-temannya tiga tahun yang lalu. Hidangan utama berupa curry rice hingga dessert seperti waffle dibuat sangat menggemaskan. Pop up cafe itu juga menjual aneka cindera mata bertema tokoh film kartun SpongeBob SquarePants. Kerena pop up cafe, tempat menggemaskan itu hanya dibuka selama setengah bulan. 

Nickelodeon Cafe Berlokasi di Madrid Amuse Park, Spanyol, kafe ini disukai anak-anak. Ada banyak tokoh kartun besutan Nickelodeon di sini. Salah satunya SpongeBob dan kawan-kawan. Para pengunjung bisa makan sambil ditemani badut SpongeBob, Patrick, dan Squidward. Sajian andalanya berupa hamburger yang terbuat dari 100% daging sapi premium, sandwich hingga pizza. Konon semua hidangan dibuat manual dan homemade.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar