Inilah Sandwich Enak Hanya Ada di Jepang Jadi Jangan Lupa untuk memcicipinya

Inilah Sandwich Enak Hanya Ada di Jepang Jadi Jangan Lupa untuk memcicipinya


DOMINO QQ : Selain aneka kue-kue cantik dan hidangan daging yang enak rasanya, Jepang juga punya sandwich. Mengadaptasi rasa lokal sandwich disajikan dengan bahan khas Jepang.Sandwich merupakan makanan Barat yang populer di Jepang. Bukan hanya diisi dengan daging asap atau telor dan sayuran, sandwich diisi juga dengan bahan makanan lokal khas Jepang.Dari soba, katsu hingga salad kentang, sadwich ini hanya ada dan bisa dinikmati di Jepang. Jadi kalau sedang ada di Jepang jangan lupa cicipi sandwich-sandwich enak yang direkomendasikan favy.jp ini.

Yakisoba Sandwich Soba merupakan salah satu jenis mie Jepang yang dibuat dari buckwheat. Selain disajikan dengan kuah, soba juga ditumis atau digoreng dan dikenal dengan nama 'yakisoba'.Soba dibumbui bawang bombay, shoyu dan sayuran kemudain dijadikan isian sandwich. Tekstur roti empuk dan soba yang kenyal konon membuat sandwich ini enak rasanya. Yang pasti lebih kaya karbohidrat.

Katsu Sandwich merupakan hidangan gorengan dari daging berbalut tepung panir yang digoreng kering. Tentu saja bagian luarnya kering dnegan rasa gurih yang juicy.Daging ayam, daging babi dan daging sapi tanpa tulang biasanya dibuat katsu. Katsu ini kemudian diapit oleh roti tawar sehingga saat digigit ada rasa renyah dan lembut.

Inilah Sandwich Enak Hanya Ada di Jepang Jadi Jangan Lupa untuk memcicipinya

Inilah Sandwich Enak Hanya Ada di Jepang Jadi Jangan Lupa untuk memcicipinya

Potato Salad Sandwich Salad kentang khas Jepang rasanya gurih creamy dan empuk. Memakai paduan mayonnaise Jepang yang agak manis ratanya. Kadang ditambahkan potongan wortel dan seledri.Jika biasanya salad kentang yang creamy ini disajikan sebagai menu pelengkap atau pemancing selera maka kali ini dijadikan isian sandwich. Meskipun rasanya empuk enak tetapi sandwich ini jadi kaya kalori.

Fruit Sandwich Potongan buah segar diaduk dengan whipped cream yang lembut. Bukan untuk olesan cake tetapi sebagai isian sandwich. Roti tawar yang empuk berisi buah yang renyah segar dan krim yang lembut.Sebuah paduan yang sempurna. Tak heran jika sandwich buah ini jadi salah satu makanan populer di Jepang dan dikenal sebagai dessert sandwich.

Anko Butter Sandwich ini merupakan salah satu jenis dessery sandwich yang terkenal. Memakai isian anko. Pasta dari kacang azuki yang direbus empuk dan dimasak dengan gula hingga kental. Pasta anko ini biasanya dipakai untuk isian dorayaki. Pasta ini dioleskan pada roti dengan paduan mentega. Rasanya creamy dan manis sehingga disukai banyak orang dan jadi andalan banyak kafe.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar