Inilah Negara Negara Yang Paling Berbahaya di Dunia Bagi Kaum Wanita Benar-benar Mengerikan

Inilah Negara Negara Yang Paling Berbahaya di Dunia Bagi Kaum Wanita Benar-benar Mengerikan
POKER ONLINE - Tidak semua negara aman terutama untuk traveler wanita.Ada berbagai negara di dunia yang sangat berbahaya bagi wanita.Berbagai kasus pelecehan seksual hingga kekerasan terhadap wanita terjadi di negara ini.Tak hanya itu perdagangan manusia juga beberapa kali terjadi.Nah, simak beberapa negara yang bisa berbahaya bagi wanita seperti dilansir Fajar news dari berbagai sumber.

Kolombia Inilah negara yang disebut paling berbahaya di dunia bagi wanita.Itu karena banyak wanita diserang dengan asam.Puluhan ribu kekerasan rumah tangga juga terjadi di sini.

Afghanistan Negara ini termasuk negara dengan pernikahan dini yang cukup banyak.Tak hanya kekerasan rumah tangga, pergolakan di negara ini membuat Afghanistan sangat rawan dikunjungi.

India India disebut negara dengan populasi terbesar di dunia setelah China.Namun tetap saja tidak aman bagi perempuan karena tingginya tingkat perkosaan, kekerasan dalam rumah tangga hingga perdagangan manusia.

Inilah Negara Negara Yang Paling Berbahaya di Dunia Bagi Kaum Wanita Benar-benar Mengerikan
Republik Demokratik Kongo jadi negara yang berbahaya bagi wanita.Setiap harinya ada ribuan wanita diperkosa.Tentu hal ini sangat mengerikan apalagi bagi turis wanita yang ingin mengunjunginya.

Somalia Mutilasi alat kelamin wanita hingga kematian ibu jadi masalah yang biasa di Somalia.Belum lagi banyaknya perompak di perairan negara ini.

Bangladesh Sebenarnya negara ini tidak sengeri negara-negara diatas.Namun, banyak juga kasus yang melibatkan wanita seperti KDRT hingga perkosaan.

Kenya Hal yang berbahaya bagi turis adalah HIV bagi wanita di sana semakin tinggi.Wanita di tempat ini masih belum dihormati.

Brasil Sebuah penelitian menunjukkan bahwa setiap 15 detik seorang wanita diserang secara seksual dan seorang wanita dibunuh setiap 2 jam.Mengerikan bukan?


UNTUK KELANJUTAN NYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar