Bikin Sendiri Aneka Nugget Enak Ini Untuk Bekal dan Camilan di Perjalanan

Bikin Sendiri Aneka Nugget Enak Ini Untuk Bekal dan Camilan di Perjalanan


DOMINO QQ : Selain dari daging ayam, nugget bisa dibuat dari bahan-bahan segar lain. Rasanya gurih enak dan bisa jadi bekal sekolah dan camilan si kecil.Bukan hanya daging ayam saja yang enak diolah jadi sajian nugget, tapi ada bahan lain mulai dari tahu, tempe hingga pisang. Berbagai nugget ini mudah dibuat dan cocok jadi teman makan maupun camilan nikmat akhir pekan.Berniat membuat nugget? Berikut FoodNews beri berkomendasi beberapa nugget yang enak dan siap memanjakan lidah orang-orang tersayang. 

Resep Chicken Nugget Menu nugget yang satu ini bisa dikatakan yang paling populer. Olahan ayam ini pasti jadi camilan sekaligus lauk makan favorit si kecil.Nugget ayam bisa dibuat dalam jumlah banyak sekaligus agar bisa disimpan sebagai stok makanan di kulkas. Paduan daging ayam cincang, roti tawar dan susu membuat nugget semakin enak, apalagi ditambah bawang bombay.

Resep Nugget Tahu Nugget gurih renyah juga bisa dibuat dengan bahan baku tahu. Tambahkan cincangan wortel agar nugget lebih kaya nutrisi.Selain enak, nugget tahu juga bisa jadi alternatif camilan anak yang sehat. Mau coba membuat nugget tahu?

Bikin Sendiri Aneka Nugget Enak Ini Untuk Bekal dan Camilan di Perjalanan

Bikin Sendiri Aneka Nugget Enak Ini Untuk Bekal dan Camilan di Perjalanan 

Resep Nugget Tempe Tempe bisa jadi sumber protein nabati yang juga bisa dibuat nugget. Lapisan tepung roti pada permukaan nugget ini membuat teksturnya renyah krenyes.Supaya makin enak, campur keju parut pada adonan nugget. Saat sudah digoreng, nugget tempe paling enak dimakan bersama saus sambal. Mantap!

Resep Nugget Ikan Kalau punya anak yang ogah makan ikan, coba buat nugget ikan. Nugget bisa dibuat dengan menggunakan ikan dori atau ikan ternggiri yang berdaging tebal.Kalau sudah jadi nugget, pasti si kecil mau menyantapnya. Tambah cincangan wortel supaya nugget lebih kaya gizi. 

Resep Nugget Pisang Tidak melulu asin gurih, nugget juga kini bisa dibuat varian manisnya. Ada nugget pisang yang tengah jadi camilan kekinian. Nugget pisang ternyata mudah dibuat lho.Nugget pisang bisa jadi camilan kala bosan menyantap pisang goreng. Kriuk manis nugget pisang makin enak jika ditambah saus cokelat atau strawberry. 

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar