Sungguh Enaknya menikmati Waffle Gurih dan Manis di Kafe Kafe Ini Sambil Nongkrong

Sungguh Enaknya menikmati Waffle Gurih dan Manis di Kafe Kafe Ini Sambil Nongkrong


DOMINO QQ : Tak ingin makan berat, ngumpul bareng teman di kafe enaknya cicip waffle.Teksturnya lembut dengan rasa yang manis bisa juga jadi teman ngopi.Waffle tidak selalu punya rasa manis, beberapa kafe juga menjual waffle dengan paduan rasa yang gurih. Jika hari ini sudah punya acara bertemu, waffle bisa jadi pilihan enak untuk menemani santai kamu.

Benedict Selain banyak menu pilihan Barat, Benedict punya sajian waffle yang spesial. 'Homemade Waffles' dengan pilihan rasa gurih dan manis bisa kamu lirik. Kalau ingin mencicip sajian waffle unik dengan sensasi rasa gurih, coba saja waffle bertopping fried chicken dengan siraman saus gravy dan sirup maple sriracha.Kalau yang manis, waffle bisa disajikan dengan paduan pisang panggang, saus karamel dan es krim vanilla yang lembut. Tertarik mencoba? Langsung saja mampir ke Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, East Mall.

Twin House Sedang berada di kawasan Cipete? Mampir saja ke sini. Tempatnya yang nyaman membuat kamu bisa berlama-lama di sini. Apalagi ditemani dengan dessert manis yang mengenyangkan. Banofee waffle disajikan dengan dua waffle berbentuk persegi dan teksturnya empuk. Banofee ini disajikan dengan topping pisang dan siraman saus karamel yang kental. Ada juga taburan biskuit dan es krim vanilla yang lembut.Tempatnya ada di Jalan Cipete Raya No. 4B, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sungguh Enaknya menikmati Waffle Gurih dan Manis di Kafe Kafe Ini Sambil Nongkrong

Sungguh Enaknya menikmati Waffle Gurih dan Manis di Kafe Kafe Ini Sambil Nongkrong

Brown Fox Waffle & Coffee Terdapat beragam pilihan crispy waffle seperti Matcha Azuki Waffle, Mix Berries Waffle, Coffee Espresso Waffle, dan Cheddar Cheese. Ada juga pilihan Liege Waffle Oreo, Chocolate Almond dan lainnya. Bila ingin makan berat, Brown Fox menyediakan aneka pasta, Katsu Curry Don dan Hambagu Don.Salah satu yang bisa dicoba adalah salted caramel waffle. Waffle ini punya tekstur yang lembut dan makin enak disantap dengan siraman salted caramel berwarna cokelat muda, es krim vanila dan irisan almond panggang. Yummy. Lokasinya ada di Jl. Taman Margasatwa No. 9 C.

Nanny's Pavillon punya beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, salah satunya adalah Kota Kasablanka lantai Upper Ground. Para pencinta waffle tentunya bisa dipuaskan seleranya di sini. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Fitz's Mango yang asam segar dan Howie's Banana Fudges Waffle dengan paduan saus karamel dan irisan pisang. Coba juga crazy chocolate waffle, black crunchy caramel waffle dan hot banana cheesy waffle. Kalau mau yang gurih ada waffle keju dengan meatballs, brown sauce dan lelehan keju mozzarella.

Moreau Chocolatier's Cafe Ada di Jalan Kemang Raya No. 93 A, Jakarta Selatan. Di sini memang surganya para pencinta cokelat. Di bagian dalamnya ada 3 buah mesin fondue besar yang menarik perhatian. Isiannya berupa dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolate asli Belgia.Untuk waffle, ada creamy waffle, choco banana waffle hingga waffle on a stick. Moreau waffle juga bisa jadi rekomendasinya. Waffle dengan topping aneka buah yang disiram dengan cokelat Belgia. Enak!

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar