Semua Ada di Sini Dari Yang Pedas Segar Chicken Steak hingga Ikan Sambal Matah

Semua Ada di Sini Dari Yang Pedas Segar Chicken Steak hingga Ikan Sambal Matah


DOMINO QQ : Sensasi pedas segar sambal matah bikin banyak orang jatuh cinta. Chicken steak, fish & chips, hingga ikan bakar makin enak dibaluri sambal Bali ini.Sambal matah adalah racikan sambal populer dari Pulau Dewata. Bahan-bahannya diracik segar seperti cabe, bawang merah, bawang putih, serai, daun jeruk, dan perasan air jeruk limau.Sambal matah kini banyak dipakai sebagai paduan beragam hidangan. Mulai dari chicken steak hingga ikan bakar. Kalau mau mencicipnya, datang saja ke 5 tempat berikut.

Pizzeria Cavalese Resto pizza di kawasan Sunter ini menawarkan pizza autentik Italia seperti Pepperoni, Neapolitan, dan Triple Cheese. Meski begitu ada juga sederet pilihan pasta. Salah satu yang wajib dicoba adalah pasta calda. Pasta ini diracik bersama tuna dan sambal matah yang gurih, pedas dan segar. Harganya sekitar Rp 58.000.

Alahap Sambal matah ternyata juga enak dipadukan nasi goreng. Di Alahap, nasi goreng rempah dipadukan potongan dabba. Berupa daging kambing yang sudah dibumbui, dimasak slow cooking, lalu dibakar. Dabba makin enak dicocol sambal matah dengan sensasi rasa serai yang kuat. Menu ini dibanderol sekitar Rp 49.000.

Semua Ada di Sini Dari Yang Pedas Segar Chicken Steak hingga Ikan Sambal Matah

Semua Ada di Sini Dari Yang Pedas Segar Chicken Steak hingga Ikan Sambal Matah 

PAUSE Mampir ke Rawamangun bisa santap siang di kafe Instagramable bernama PAUSE. Menunya banyak seperti nasi bakar, nasi rawon, aeneka steak, dan pasta. Yang unik dan enak adalah chicken steak sambal matah seharga sekitar Rp 55.000. Potongan dada ayam panggang yang juicy berpadu enak dengan topping sambal matah. Nyamm!

O!Fish tawarkan olahan ikan enak dengan berbagai saus untuk makan siang. Menu andalannya berupa fish and chips dan ikan panggang. Pilihan ikannya seperti salmon, cobia, dan dory. Cobia Pan Sear dengan mix rice plus Sambal Matah (Rp 75.000) bisa dicoba. Fillet ikan cobia dipanggang sebentar di atas pan dengan baluran sambal matah yang asam, pedas dan segar.

Pencinta Fish & Chips House wajib mampir ke sini. Resto di kawasan Wijaya ini punya fish & chips homemade dengan cocolan saus seperti tartar, Thai sauce, honey mustard, cabe garam, sambal matah dan balado. Ternyata fish & chips sangat enak dipadukan dengan sambal matah. Rasanya lebih eksotis dengan jejak rempah yang enak.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar