Yuk Bikin Menu Menu Dari Mie yang Praktis dan Enak Ini Mumpung Lagi Liburan

Yuk Bikin Menu Menu Dari Mie yang Praktis dan Enak Ini Mumpung Lagi Liburan


DOMINO QQ : Sedang libur tapi malas keluar rumah beli makanan. Anda bisa manfaatkan mie instan yang ada di rumah untuk disulap jadi makanan enak.Mie tidak selalu harus direbus. Bisa juga dibuat menjadi kroket hingga omelet. Keduanya juga enak disajikan dengan cocolan saus yang tepat.Kalau tertarik, berikut ini beberapa resep masakan berbahan mie instan yang bisa Anda buat di rumah.

Kroket mie Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pasti suka kroket yang satu ini. Dibuat dari campuran mie, sayuran hingga susu. Kroket ini punya teksturnya lembut sehingga makin enak dinikmati pakai saus sambal. 

Omelet mie Si kecil kalau bosan makan nasi bisa menikmati omelet mie ini. Cukup siapkan mie instan, telur dan beberapa bumbu pelengkap. Makin enak disajikan dengan irisan daun bawang. Hmm, enak!

Yuk Bikin Menu Menu Dari Mie yang Praktis dan Enak Ini Mumpung Lagi Liburan

Yuk Bikin Menu Menu Dari Mie yang Praktis dan Enak Ini Mumpung Lagi Liburan

Mie kuah kari udang Punya mie instan di rumah? Enaknya dibuat ini nih. Mie kuah kari dengan campuran udang. Mis instan yang dimasak dengan susu dan udang rebus makin enak disajikan dengan irisan daun bawang dan jeruk limau.

Chili ramen on fire Kalau suka pedas, racikan mie ramen ini bisa jadi pilihan. Cukup siapkan mie ramen instan pedas ditambah dengan paduan keju mozarella. Makin enak dipadu bersama dengan potongan nori dan cabai bubuk.

Cheesy korean stew Mie kering dengan paduan aneka sayuran dan juga bumbu khas Korea memang bisa bantu hangatkan badan. Ada tambahan sosis hingga beef bacon. Kuahnya hangat gurih makin enak dinimmati dengan aneka isian yang royal. Saat keluarga sedang kumpul di rumah, Anda bisa bikin makanan hangat dengan lihat resepnya di sini.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar