Dikirimkan Sup Setiap Hari Oleh Orang Misterius Membuat Pria Ini Menjadi Kesal

Dikirimkan Sup Setiap Hari Oleh Orang Misterius Membuat Pria Ini Menjadi Kesal


DOMINO QQ : Bukannya senang mendapatkan kiriman sup gratis setiap harinya. Pria ini justru mengeluh dan meminta siapapun yang mengirimkannya sup setiap hari agar berhenti.Di wilayah perumahan memang banyak tetangga yang memiliki sifat dan kepribadian unik. Salah satunya tetangga komedian Hannah Solow dari New York. Ia mengabadikan momen lucu saat tetangganya menulis pesan keluhan karena ada seseorang yang mengirimkan sup ke rumahnya setiap hari.

Cuitan Hannah ini kemudian menjadi viral, apalagi setelah Hannah mengunggah hasil tangkapan layar dari edaran pesan, yang dikirim oleh tetangganya.Seseorang terus mengirimkan sup ke rumah saya dengan tulisan, Sup untuk anak sup kecilku yang sempurna'. Saya berterima kasih atas makanan gratisnya, tapi saya tidak suka sup. Jadi tolong hentikan," keluh tetangganya itu lewat edaran pesan.

Rupanya kasus ini berhasil menarik perhatian netizen, dan mengundang perdebatan di sana. Banyak netizen yang bingung kenapa pria itu tidak suka mendapatkan kiriman makanan gratis, meskipun supnya dikirimkan dengan pesan aneh.Apa yang lebih aneh, sup dengan sebuah pesan, atau pria ini yang tidak suka sup?," tulis seorang netizen, yang disetujui oleh banyak netizen lainnya.

Dikirimkan Sup Setiap Hari Oleh Orang Misterius Membuat Pria Ini Menjadi Kesal

Dikirimkan Sup Setiap Hari Oleh Orang Misterius Membuat Pria Ini Menjadi Kesal 

Oh Tuhan! Pria seperti apa yang tidak suka sup?" Respon netizen lainnya. Kisah aneh ini tentunya membuat banyak orang penasaran, tentang siapa yang mengirimkannya, atau jenis sup apa yang diantar.Sata berusaha untuk memberikan kabar terbaru untuk semua orang. Terima kasih atas kesabarannya," tulis Hannah yang mendapatkan ribuan likes di cuitannyq. 

Hannah juga membagikan bahwa dia langsung bertanya kepada tetangganya, informasi lebih lanjut mengenai sup apa yang diterimanya. Sayangnya hingga saat ini Hannah belum mendapatkan jawaban.Banyak netizen yang mulai berspekulasi bahwa pengiriman sup ini hanya ulah iseng semata.Tetapi banyak juga yang berpikir bahwa pengirim sup, tidak tahu bahwa alamat yang ditujunya selama ini salah.

Saya sangat miskin, tapi kini yang ingin saya lakukan adalah mengirim sup secara misterius ke teman-teman saya, dengan pesan kecil yang aneh," pungkas netizen.Sebelumnya kejadian seperti ini pernah terjadi. Seorang wanita di China, harus menggagalkan diet ketatnya karena ia selalu mendapatkan banyak kiriman makanan gratis secara misterius.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar