Chef Wanita Ini Tiap Hari Bikin Kue Pengantin Bertema Disney

Chef Wanita Ini Tiap Hari Bikin Kue Pengantin Bertema Disney


DOMINO QQ : Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah melakukan hobi. Seperti wanita ini yang setiap hari membuat kue cantik bertema Disney. Adalah Nubia Renteria, wanita yang bertanggung jawab pada kue-kue cantik yang disuguhkan di hari pernikahan bertema Disneyland.

Renteria mulai bergabung dengan The Walt Disney Company sejak tahun 2001, saat itu ia bertugas sebagai pastry chef. Disney sendiri memiliki tim khusus yang menangani acara pernikahan bertema Disney yakni Disney Fairy Tale Wedding. Di sinilah Renteria bertugas memastikan semua pasangan pengantin mendapatkan kue pernikahan yang cantik dan megah.


Chef Wanita Ini Tiap Hari Bikin Kue Pengantin Bertema Disney

Setiap hari wanita ini mengecek email dan berkumpul dengan tim untuk merancang kue pernikahan berkonsep Disney. Renteria juga bertemu calon pasangan pengantin untuk mendiskusikan kue seperti apa yang ingin dihadirkan.Wanita ini ternyata sangat senang saat pasangan pengantin menjabarkan kue harapannya. Ia juga merasa tertantang ketika kue yang diharapkan ternyata memilih desain yang sulit.

Renteria pernah berkisah, ia pernah didatangi seorang ibu yang ingin memberikan kue ulang tahun untuk anaknya namun anaknya tak bisa makan kue karena alergi. Tak menyerah, Renteria mencari resep kue yang aman untuk disantap orang yang alergi. Hingga akhirnya sebuah kue cokelat bisa disantap anak kecil ini tanpa membuatnya sakit. Momen kecil seperti inilah yang membuat Renteria terharu bahagia.

Renteria selalu senang membuat kue untuk siapapun. Bukan hanya cake besar, ia bahkan ahli membuat kue kering. Baginya, membuat orang bahagia adalah kebahagiaan untuknya. Melihat pasangan pengantin merasa puas dengan kue pernikahannya adalah hal membahagiakan bagi Renteria. Ia merasa pekerjaannya ini adalah pekerjaan impiannya.

Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar