Kasus Hewan Peliharaan Yang Memakan Majikanya Sendiri

Kasus Hewan Peliharaan Yang Memakan Majikanya Sendiri
POKER ONLINE - Sejak jaman dulu manusia sudah menjadikan sebagian jenis hewan sebagai peliharan. Kebiasaan ini terus berlanjut hiingga saat ini, hanya saja bedanya jika dulu hewan di pelihara sebagai ternak, hewan pemburu atau penjaga rumah. Seiring dengan perkembangan jaman hewan juga di pelihara sebagai sahabat manusia. Memiliki hewan peliharaan bisa dianggap pelepas stres di tengah rutinitas kerja yang padat. Karena itu jenis hewan yang dipelihara pun kian beragam. Mulai dari yang biasa seperti anjing dan kucing hingga yang tergolong eksotis seperti reptil-reptil langka, hingga kadang hewan-hewan buas seperti harimau dan beruang di pelihara manusia.

Untuk memelihara hewan-hewan langka macam ini selain perawatan khusus kita tentu juga harus ekstra hati-hati. Karena biar bagaimanapun naluri seekor hewan apalagi yang tergolong buas tak akan pernah hilang. Saat mereka tak dirawat dengan baik apalagi sampai kelaparan, maka bukan tak mungkin majikanya sendiri akan dijadikan makanan. Seperti beberapa kasus yang berhasil di rangkum oleh kali ini. Dimana pola asuh yang buruk, seperti pemberian makan yang kurang, hingga manusia yang terlalu menganggap dekat hewan peliharaanya hingga kurang waspada. Telah berbuah kasus mengerikan dimana hewan peliharaan memakan majikan mereka. Karena itu kali ini  akan berbagi kisahnya dalam, Kasus Hewan Peliharaan Yang Memakan Majikanya Sendiri.

Petani Afrika Yang Di Bantai Kuda Nil Peliharaanya Meski tak dimakan oleh peliharaanya sendiri, namun kasus yang menimpa Marius Els, seorang petani keturunan Eropa di Afrika ini sangatlah tragis dan merupakan contoh nyata jika hewan eksotis dan liar tak seharusnya di jadikan sebagai peliharaan. Marius yang memang gemar memelihara hewan eksotis ini, bahkan menganggap salah satu peliharaanya Humphrey (Kuda Nil) seperti anaknya sendiri dan sering menghabiskan waktu dengan Kuda Nil itu. Kedekatan kedua individu beda ras ini bahkan terlihat dari seringnya Marius menaiki Humphrey menyebrangi sungai bersama-sama.Namun entah kenapa, Humphrey yang telah dipelihara oleh Marius sejak usia 5 bulan ini tiba-tiba menjadi sangat agresif dan menyerang Marius secara membabi-buta.
Kasus Hewan Peliharaan Yang Memakan Majikanya Sendiri
Kuda seberat 1.2 ton tersebut mencabik-cabik tubuh Marius yang kemudian ditemukan telah menjadi beberapa bagian di dasar sungai dekat dengan lahan pertanian yang dikelola oleh Marius. Kejadian tragis ini sekaligus membuktikan bahwa naluri dari hewan liar tak akan mungkin hilang biarpun sudah dipelihara dalam kurun waktu yang lama. seakrab apapun Marius dengan Humprey yang pernah diabadikan dalam salah satu siaran televisi lokal, toh nyatanya tak bisa menghindarkan Marius dari maut ditangan hewan peliharaanya tersebut, saat naluri alam liar dari hewan tersebut telah kembali. Sebagai informasi tambahan, Kuda Nil merupakan hewan yang sangat sensetif dan mudah marah, sekaligus hewan yang paling banyak menyebabkan kematian pada manusia di Afrika.

Peternak Yang Dimakan Babi Peliharaanya Pada tahun 2012 yang lalu seorang peternak asal Oregon, Amerika Serikat yang bernama Terry Vance Garner, ditemukan telah dalam kondisi tak bernyawa dengan kodisi amat mengenaskan karena hanya tersisa beberapa bagian tubuhnya saja. Kejadian tragis ini diduga bermula ketika pada malam sebelumnya, Terry yang pergi untuk memberi makan babi peliharaanya tiba-tiba di serang oleh salah satu babi di kandang tersebut yang terlihat agak ganas. Dengan usia Terry yang sudah cukup tua, serangan ini diduga membuatnya roboh ke dalam kandang, dan langsung dimakan oleh babi-babi yang ada di kandang tersebut. Babi memang dikenal tak pernah merasa kenyang dan akan menyantap apapun yang ada di depan mereka.

Keluarga Terry baru menyadari kalau Terry tak pernah kembali usia pergi memberi makan babi keesokan harinya. Dan saat mereka memeriksa ke kandang, hanya tinggal sisa-sisa potongan tubuh Terry saja yang ditemukan di kandang babi. Polisi yang datang ke lokasi kejadian awalnya menduga jika Terry meninggal karena serangan jatung dan jatuh ke kandang babi sebelum akhirnya dimakan oleh babi peliharaanya sendiri. Hal karena babi dipeternakan biasanya jinak dan tak agresif karena mendapat makan yang cukup. Namun hal ini terbantahakan setelah diketahui jika beberapa hari sebelumnya Terry juga digigit oleh salah satu babi peliharaanya yang paling besar. Babi tersebut memiliki berat mencapai 350 kg, nyaris 2 kali lipat dari ukran babi biasa. Babi inilah yang diduga menyerang Terry dan mengakibatkan Pria berusia 69 tersebut tewas sekaligus yang memangsa pria malang tersebut.


UNTUK KELANJUTANNYA SILAHKAN DI KLIK



Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar