Inilah Fakta Unik Tentang Payudara Wanita Yang Belum Diketahui

Inilah Fakta Unik Tentang Payudara Wanita Yang Belum Diketahui
POKER ONLINE - tubuh manusia hingga saat ini masih menyimpan beragam misteri yang gampang-gampang susah untuk dimengerti. Terdapat banyak fakta yang hingga kini masih jarang untuk di ketahui, atau lebih tepatnya agak enggan untuk di pelajari. Fakta-fakta menarik ini biasanya berasal dari organ-ortan intim manusia, baik itu pria ataupun wanita yang tentu bagi beberapa orang merupakan hal yang tabu untuk diperbincangkan. Namun meski begitu, tak bisa dipungkiri jika topik bahasan seperti ini selalu mengundang, rasa penasaran bagi banyak orang. Terutama jika hal tersebut menyangkut tentang area intim dari seorang wanita, salah satunya adalah Payudara. Oleh karena itu kali ini akan memberikan Fakta-fakta unik tentang salah satu harta paling berharga bagi kaum hawa ini.

Ukuran Payudara Bisa Berubah Secara Temporer selain tumbuh secara berkala, sejak masa punertas ternyata ukuran payudara seorang wanita juga dapat berubah sewaktu-waktu. Hal ini tepatnya terjadi saat masa menstruasi. Pada masa ini ukuran payudara wanita alan menjadi sedikit lebih besar dari ukuran biasanya. Ini terjadi karena pada masa ini, payudara wanita akan mencapai ukuran maksimalnya alias FullCup. Hal ini diakibatkan oleh meningkatnya hormon serta tegangnya otot di sekitar payudara. Inilah yang menjadi penyebab kadang payudara menjadi agak sedikit lebih sensitif dan akan terasa nyeri saat tersentuh. Namun hal ini hanya bersifat sementara karena, setelah masa menstruasi biasanya ukuran payudara akan kembali normal seperti semula.
Inilah Fakta Unik Tentang Payudara Wanita Yang Belum Diketahui

Jerawat Bisa Tumbuh Pada Payudara Bagi kebanyakan wanita jerawat merupakan sebuah momok tersendiri. Karena pembengkakan pada area di bawah kulit yang diakibatkan karena menumpuknya lemak ini, dianggap bisa merusak penampilan. Terlebih jerawat sering muncul di wajah yang merupakan bagian tubuh yang biasanya paling di jaga baik-baik oleh seorang wanita. Namun jangan salah karena ternaya pada wanita jerawat tak hanya bisa tumbuh di wajah, melainkan juga pada area payudara. Hal ini disebabkan karena pada payudara terdapat kelenjar kandungan kelenjar minyak yang cukup banyak. Dengan banyaknya kelenjar minyak ini tentu payudara menjadi sangat rentan terhadap kemungkinan memumpuknya komedo yang dapat memicu jerawat.
Rangsangan Terhadap Puting Tak Menentukan Terjadinya Orgasme selama ini terdapat anggapan jika rangsangan terhadap puting payudara saja, sudah dapat membuat seorang wanita mengalami Orgasme. Tapi benarkah hal tersebut? kepercayaan turun temurun ini, hingga kini masih dipercaya banyak orang. Namun faktanya dalam sebuah penelitian di temukan fakta jika hal ini tak sepenuhnya benar. Dalam penelitian ini ditemukan fakta jika, otak wanita memproses rangsangan pada organ genital dan piting dengan hal yang sama. Itu artinya ransangan terhadat puting saja tak bisa membuat wanita mencapai orgasme. Hal ini tetap harus di dukung dengan fantasi dan imajinasi dari otak yang memproses rangsangan tersebut. Tanpa adanya imajinasi dalam otak maka, biarpun dilakukan rangsangan terhadap puting maka tetap tak akan terjadi orgasme.


UNTUK KELANJUTAN NYA SILAHKAN DI KLIK 


Share on Google Plus

About sejarahqq

1 komentar:

  1. Yuk sekarang bergabung bersama dengan Dompetpoker memberikan Bonus Deposit member baru dan juga bonus next deposit 2% tanpa batas setiap harinya
    Add WA saya: +6282168285188
    Add BBM Saya: DC92F16D

    BalasHapus