Fakta Heboh Lindsay Lohan Diduga Telah Mualaf

Fakta Heboh Lindsay Lohan Diduga Telah Mualaf
POKER ONLINE - Siapa tak kenal dengan sosok bintang Hollywood Lindsay Lohan.Mengawali karirnya sejak di usia anak-anak, nama Lindsay Lohan pernah menjadi ratu dalam perfilman Hollywood di era 90an. The Parent Trap, Mean Girls, Herbie: Fully Loaded hanyalah sebagian kecil dari puluhan film yang ia perankan dan berhasil masuk box office. Lindsay Lohan pun dibesarkan oleh Hollywood dan oleh karena itu kehidupannya tak pernah luput dari sorotan media.

Karir Lohan dalam dunia film sempat meredup dan bisa dikatakan mati setelah ia berkali-kali terpergok menyetir dalam keadaan mabuk dan menggunakan narkoba. Ia pun keluar masuk penjara dan sempat menjalani rehabilitasi. Namun beberapa tahun yang lalu rumor mengejutkan berkembang  yang mengatakan bahwa Lindsay Lohan telah memeluk keyakinan Islam. Benarkah demikian Berikut beberapa fakta unik mengenai perjalanan spiritual Lindsay Lohan sebelum akhirnya diduga memeluk Islam.

Fakta Heboh Lindsay Lohan Diduga Telah Mualaf
Tertangkap Kamera Membawa Al-Qur’an Begitu kontroversialnya perempuan asal New York ini sehingga membuat paparazzi Hollywood seolah tidak ingin lengah dan luput dari gerak-geriknya.Skandal-skandal yang dilakukan oleh Lohan pada zaman dulu pun juga beberapa terungkap berkat jepretan paparazzi. Sekitar tahun 2015 yang lalu paparazzi berhasil mengabadikan sebuah potret Lindsay Lohan yang telah berjalan santai di sebuah pinggir jalan raya. Dengan mengenakan baju atasan mini berwarna putih dan mengenakan kacamata berwarna hitam, Lindsay Lohan tampak santai berjalan dengan memegang sebuah telepon seluler pribadinya dan membawa Al-Qur’an! Yup, kitab suci umat Islam tersebut tampak ia bawa tanpa peduli kilatan cahaya kamera para paparazzi di sekelilingnya. Rumor pun mengatakan bahwa Lohan telah menjadi seorang muslim. Namun dalam sebuah wawancara Lohan mematahkan rumor tersebut dan hanya mengatakan bahwa ia memang telah mempelajari agama Islam dengan membaca Al-Qur’an. Rumor itupun kemudian hanya menjadi isapan jempol semata dan tenggelam dengan sendirinya.

Pernah Mengenakan Hijab Dibalik sosoknya yang penuh sensasi dan kasus pidananya yang sering membuat ia berurusan dengan polisi, ternyata Lohan juga memiliki rasa kemanusiaan tinggi. Salah satunya adalah ketika di tahun 2016 lalu ia mengunjungi sebuah camp pengungsian yang ada di kota Gaziantep, Turki. Kala itu Lindsay Lohan menemui beberapa pengungsi yang ada di lokasi tersebut. Sebuah cerita unik datang ketika seorang pengungsi wanita bernama Azzie memberikan sebuah hijab sesaat setelah Lohan memuji hijab yang dikenakan oleh Azzie tersebut. Tanpa berpikir panjang, Lindsay Lohan pun menerima hijab pemberian wanita tersebut dan mengenakannya sebagai bentuk rasa terima kasih dan mengapresiasi hadiah itu. Lindsay Lohan pun tak ketinggalan berpose dengan Azzie dengan mengenakan hijab tersebut dan lagi-lagi mengunggahnya ke akun pribadi Instagram miliknya.


UNTUK KELANJUTAN NYA SILAHKAN DI KLIK 



Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar