Ini Dia Cowok Paling Ganteng Di Dunia

POKER ONLINE - Julukan pria paling tampan di dunia adalah sebuah gelar yang diberikan oleh orang orang yang memiliki wajah rupawan. Namun karena begitu banyaknya wajah cakep para pria ini, sangat sulit untuk menentukan siapakah pria tertampan diantara yang paling cakep. Sebelumnya kami sempat memposting artikel tentang Wanita Paling Cantik Di Dunia yang mungkin anda kaum lelaki bisa share artikel tersebut untuk kekasih anda. Kami tau selera orang dalam menilai ketampanan ataupun kecantikan seseorang tersebut pasti berbeda beda. Disini kami menggunakan suara yang terbanyak dalam memilih urutan para adam yang berwajah enak dilihat. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut kami urutkan Cowok terganteng di dunia.

Omar Borkan al Gala Fotografer Tercakep adalah seorang pria tampan yang juga aktor, fotografer, dan juga merupakan penyair yang cukup populer asal UEA. Sekarang nama Omar Borkan mendadak jadi terkenal dan mendunia. Di dalam berbagai website jejaring sosial juga nama Omar Borkan pada saat itu menjadi trending. Nama Omar borkan kerap kali dimention banyak orang termasuk juga foto-fotonya yang seksi banyak bertebaran di dunia maya. Sebagian besar merasa kagum dengan tatapan tajam mata Omar Borkan dan bibirnya yang dipandang seksi.Selain jadi mendadak terkenal, kemujuran tampaknya terus menerus menghampiri nasib Omar Borkan Al-Gala, pria tampan asal Uni Emirat Arab itu baru-baru ini dihadiahi sebuah mobil mewah yang cukup mahal, dia diberikan hadiah sebuah mobil Mercedes G55. Uniknya hadiah ini dia terima dari seorang wanita yang tidak dikenal. Hadiah mobil mewah itu diterima Omar hanya dalam waktu sebulan setelah dia menjadi berita utama karena dideportasi dari Arab Saudi karena terlalu ganteng.

Imran Abbas Model Dan Aktor Paling Ganteng Dialah yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1983 dan merupakan seorang model sekaligus aktor dari Pakistan. Imran Abbas yang merupakan lulusan arsitektur ini mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2000. Wajah Imran Abbas sebenarnya sudah sering muncul sebagai model maupun aktor di berbagai stasiun TV di Pakistan maupun India. Imran sering sekali bermain dalam drama seri yang menjadi favorit penonton disana. Dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus ditunjang dengan penampilan fisiknya yang menarik, Imran Abbas mudah sekali mendapatkan penggemar dalam setiap penampilannya baik di dunia model maupun di dunia akting. Imran pun kini menjadi aktor terfavorit di Pakistan dan menjadi salah satu pria tertampan di dunia pilihan beberapa majalah maupun situs-situs terkenal dunia.

Pietro Boselli Dosen Matematika Paling Rupawan Sekarang, seluruh dunia tampaknya harus menghilangkan stigma bahwa guru matematika harusnya seseorang yang bertampang membosankan dan suka marah-marah. Dan mendadak, semua orang ingin belajar matematika dari si seksi yang bernama Pietro Boselli. Dia paham betul soal teknik mesin. Pietro merupakan orang yang berhasil meraih gelar dosen di usia 26 tahun tentu bukan orang sembarangan, di usianya yang masih sangat muda dia telah mengajar di almamaternya sendiri yaituUniversity College of London, Inggris.Boselli mendalami ilmu di bagian mekanikal dan industrial. Selain itu dia juga menulis program komputer untuk kampus tersebut. Sejak fotonya terekspos di dunia maya, dosen ini mengaku dirinya kebanjiran email dan pesan-pesan dari orang-orang yang ingin kenal lebih dekat dengannya. Siapa coba yang nggak mau kenalan sama cowok seganteng ini?





Share on Google Plus

About sejarahqq

0 komentar:

Posting Komentar